Latar Belakang
Latar belakang penelitiannya adalah untuk menyelidiki hubungan antara kata-kata iklan cetak dan minat konsumen dalam kaitannya dengan promosi ponsel.
Rumusan dan Batasan Masalah
Selandia Baru dipilih sebagai konsumen, mereka telah ditemukan untuk menghasilkan respon yang berbeda terhadap masalah iklan terkait.
Tujuan Penelitian
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pesan framing yang paling tepat untuk disajikan kepada konsumen.
Metodologi
1. Populasi dan Sample à Negara Selandia Baru
2. Teknik pengumpulan data à data sekunder
3. Variabel Penelitian
§ Jenis Variabel à dependent
4. Instrumen Penelitian à data-data hasil penelitian terdahulu
5. Metode Analisi Data à
· Keterlibatan Manipulasi
· Farming Manipulasi
· Manipulasi cek
Kesimpulan
Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen merasa bahwa keterlibatan dampak framing pada ponsel memiliki tingkat moderat tinggi. Hasil
ini konsisten dengan hipotesis kami yang membingkai pesan negatif akan
lebih persuasif dalam kondisi keterlibatan tinggi, dan bahwa frame
positif akan lebih persuasif dalam keterlibatan rendah.
Secara keseluruhan,
studi ini menunjukkan bahwa tingkat keterlibatan konsumen sangat
penting ketika menilai iklan framing efek yang pada gilirannya
menunjukkan berbagai implikasi yang menarik. Isu apa yang kemudian harus strategi iklan pertimbangkan ketika membangun iklan ponsel? Ia akan muncul bahwa strategi optimal adalah untuk menyajikan konsumen sangat terlibat dengan informasi negatif dibingkai. Sebaliknya, bagi konsumen keterlibatan rendah, informasi harus positif dibingkai.
Review :
Seperti kebanyakan penelitian, ada sejumlah keterbatasan dalam penelitian ini, yang harus diakui. Sebagai contoh, sampel siswa yang dipekerjakan membatasi generalisability hasil. Jadi, temuan tidak boleh diekstrapolasikan untuk populasi lain seperti orang bisnis senior. Terkait dengan keterbatasan ini adalah paparan lingkungan buatan, yang juga merupakan tantangan bagi validitas eksternal. Lebih
khusus, percobaan laboratorium seperti penelitian ini, cenderung tinggi
dalam validitas internal dan validitas eksternal rendahSumber : http://irmachubbiy.blogspot.com/2010/11/review-jurnal-perilaku-konsumen.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar